Dalam Keheningan, Ia Bersua

Dalam Keheningan, Ia Bersua

Rabu, 16 Oktober 2013

Hai =)

Terimakasih sudah mengunjungi blog ku.
Aku hanya menuliskan pengalaman dan curahan hatiku di blog ini, yang semoga bisa menginspirasi kalian.
mungkin ini tulisan pertamaku, jadi aku mohon ditunggu tulisan tulisanku yang lainnya.
aku tidak pandai berkata-kata, tapi aku harap kalian mengerti nanti apa yang aku maksudkan lewat tulisan-tulisanku.
kalian bisa menguhubungiku lewat akun gmail yang sudah ada di profilku.
aku harap kita tidak hanya menjadi pembaca dan penulis saja, tetapi bisa menjadi teman.
aku sangat ingin tahu siapa atau darimana kalian. semoga di lain waktu kita juga bisa bertemu yah:)
sekali lagi terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk mampir ke blogku =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar